Kamis, 09 April 2009

Sorry mayori nicc



dari ki-ka : wina zahra gue nita




dari ki-ka : intan vella gue sonson nissa ika


Hehe maaf yoo gue baru bisa update blog ini lg stelah skian bulan ditinggal gitu aja :P . Tadinya aja masa gue login blog gue sndri eh lupa pass haha saking udh lupanya gue pnya blog kyna. Okee gue lanjutin topik gue yg trakir itu yaa

4. Anita (ntung) -> hahahha kalo inget si nita ini gue mau ketawa sndri. Baru nemu gue sm org yg sring bgt malah selalu deh apapun keadaannya, apapun omongannya dan apapun sikapnya, semuanya dibarengin sm senyuman hahahhaha. Misalnya ni yaa kita ceng2in dia, eh dy marah tp tetep pake senyum wakaka gmn ga lucu kaaan. Udh gt anaknya sopaaan bgt, plg susah nolak, ketauan bgt deh dia org solonya, eh ternyata emg bener dia org solo
5. Wina -> nah kalo yg ini hampir mirip jg sm si anita, bedanya dia suka ketawa. Apapun yg dia omongin ni ya, selalu pake ketawa wahaha bener2 deh ya tmen2 gue ajaib2. Udh gt tmen gue yg satu ini pantes gue banggain, gimana engga, lah wong di angkatan gue masa yg ip nya di atas 3 yg org pribumi cewenya ya cuma dia hahhaha lainnya ya you know who la yaau, chinezzzz hehe (maaf ni ye bkn maksud bawa2 ras). Pdhl ni org di kls kerjaannya ngobrol trus yak sm gue, ada ajaaaaa gt omongan yg buat d omongin deh kl lg sm dia. Eh taunya ya, ip dia mah bagus eh gue jelek haha sial, kyna emg si wina nih tipe org yg dasarnya pinter yak, dia byasa shari sbelum ujian br blajar tp nilai ttp bagus, lah gue??hahaha
6. Vella -> wedeeeu, ini dia artisnya angkatan gue haha. Vella ini tuh mirip gt sm sheila marcia. Dari awal ospek sampe skrg fans2nya dia byk gt, dr mulai senior sampe org yg baru ngeliat dia spintas lgs deh pd naksir. Cantiiik sih anknya, gue jg kalo jd cowo bisa naksir jg deh wakakak. Tp yg lucunya, suara dia termasuk aga ngebass gitu kalo dibanding cewe2 pada umumnya hihi
7. Nissa -> saingan gueeeee nih. Maksutnya saingan dalam rangka pengoleksi barang2 warna pink, ya scuaaaara gue girly abees getoh loh haha. Dikamarnya ni yaa, serba pink gituuu. Udh gt kyna dia barbie holic jg deh, gimana ga makin pink tu ank. Tp tetep aja la yaa, gue lebih pink doong! (ga mau ngalah gitu hehe)
8. Sonia (sonson) -> sumpaaa deh ya, knyool abis ni org. Apalg cara ketawanya, bikin kita yg dengerin jd ikutan mau ketawa haha. Trus ank2 suka blg dia, bayi gede. Abisnya pipinya lucu bgt siih. Dia nih yg mempopulerkan nama gue dr wulan jd SITI di kampus gue haha gara2nya kata dia suara gue indah bgt gitu deh, maskot kalo lg karokean brg ank2, kata mreka suara gue tinggi abis gitu haha alhasil gue sm ank2 sring dipanggil siti.
9. Ika -> suaranya kecil, tp kalo ngomong tuh akhirannya panjang, misalnya gini "kita mauuuu kemanaa temaaaaaan?" nah itu tu khasnya si ika haha lucu ya
10. Cece -> gilaaa ni org haha energic jg anknya hehe trus rambutnya lucu deh, kriting2 pendek gitu. Udh gitu, ni org infonya lmyn byk jg ttg perkuliahan kita. Soalnya kk nya kan alumni industri jg, jd kalo mau nanya apa2 ttg perkuliahan, udh pasti nanya ke dia
11. Dan yang trakir pritta -> sahabat gue de smp nih hehe dulu wkt smp skelas trus eh pas sma pisah, taunya bareng lg pas kuliah hihi. Anknya sama jg ky gue, iseeeeng bgt haha. Trus kl ngmng tuh spontan, jujur deh ya walau saking jujur nya tu dalam jg haha seruuuuu deh

Oyaa dari 11 tmen gue yg di atas, yg ank kosan tuh gue vella nissa sonson sm ika. Sekarang udah pada kenal sm tmen2 dket gue d kampus reformasi nan gaul kan. Jd kalo bsk2 blog gue ada nama2 mreka, lo pada udh ga asing lagi dong yaa :)

1 komentar:

  1. hay bloger..
    salam silaturahmi..
    senang bisa membaca post dan melihat desain blog km..
    post km sangat menarik dan berkesan..
    ku tunggu post-post km yg baru..
    oh ya, ini blog ku : http://noidents.co.cc
    facebook : http://www.facebook.com/cyberbacterium?ref=profile

    BalasHapus